Tuesday, September 12, 2017

Aku

Aku adalah aku
Bukan dia ataupun mereka
Bukan juga seorang pemilik dunia
Aku hanyalah aku
Seorang musafir yang berjalan kemana angin kan meniup kan diriku sendiri
Berjalan bersama sang waktu yang setia di sisiku
Yang setia dari ufuk timur hingga dia pergi meninggalkan diriku bersama gelap yang menjemputnya nanti
Namun aku tetaplah aku
Seorang merdeka tiada pantangan
Melangkah kemana kakiku akan menuntun setiap jejak yang bisa ku ikuti
Aku bukan lah budak zaman
Bukan juga seorang bertuankan kemegahan
Namun aku hanyalah aku saja
Si mahkluk bebas kemana setiap mata memandang aku kan berada disana
Disetiap sudut kelam ataupun senja
Aku tetap memandang teguh kedepan
Tidak goyah tiada ragu tuk berujar
Jiwaku hanya milikku sendiri
Hanya Tuhanku saja pemilik ragaku
Bukan apapun yang menjadi tongkat hidupku
Seiring berjalannya waktu nanti
Aku masih berjalan dan berjuang
Apapun rintangan di hadapanku adalah bayangan yang harus ditempuh
Aral melintang menjadi santapan harian yang kian bergelora
Prahara pun akan kuterjang demi keindahan abadi
Aku hanyalah aku bukan siapapun
Seorang musafir yang selalu menyapa setiap jiwa yang melintas di hadapannya
Bercerita tentang hidup yang berlalu kemarin
Aku adalah aku si pemilik ragaku

No comments:

Post a Comment