Saturday, September 23, 2017

Aku tak lemah

Jangan kau hina aku
Apabila aku tak pernah sempurna
Apabila aku terseok melangkah ataupun bersama kuk yang mengikat ku
Jangan pernah kau cemooh diriku
Pabila tanganku tak mampu menggenggam erat dunia ini
Jemari ku pun tak bisa disentuh oleh dunia bahkan cakrawala
Jangan kau ludahi aku
Bila kau melihatku merintih dan meronta di kubangan lumpur hidupku
Ketika tanganku terangkat menengadah pada setiap nyawa
Jangan sekalipun kau lempar aku dengan masalah yang kian menghimpit tubuhku
Karena si pembuat onar pun bosan padaku
Bonekanya tak menarik lagi untuk di permalukan
Tak bertulang lagi serasa kakiku
Bukan aku inginkan seperih ini
Tak ku mau jalanku berkerikil tajam
Namun apalah dayaku dibanding dengan dunia
Aku akan terjungkal ketika mereka berdiri serentak
Aku kerdil semakin menciut
Bumi pun seakan keras dan tak bisa ku jangkau lagi
Jangan engkau tertawa padaku
Pabila kau melihat mataku memandang kosong kedepan
Dan melemparkan tanganku bersama bayu yang bertiup lembut
Aku bukannya tidak tahu kemana angin kan berhembus dan bergelora
Namun aku hanya bisa tersenyum dan berdoa
Melipat kedua tanganku dan ku ucapkan pelan di dalam hatiku
Aku tak pernah menyerah

No comments:

Post a Comment