Saturday, August 17, 2019

Say

Say
Hari ini penuh dengan cerita mereka yang tak pernah berujung
Penuh akan intrik yang semakin mengguning
Tak berhenti walau telah berada di titik akhir
Mereka tetap angkuh

Say
Apakah kau melihat mereka merayuku
Menyentuh ragaku seakan aku dewa yunani
Lihatlah lidah mereka terjulur menjijikkan
Aku hanya diam tanpa bisa beranjak
Mereka bagai medusa yang menghimpit dengan penuh muslihat
Lembut dan mematikan akhirnya
Mereka semakin dalam membelit

Say
Bisakah kau membawaku pergi
Lewati waktu yang serasa tak berhenti kini
Ataukah aku yang telah mati rasa sendiri
Menjauh dari mereka yang bernafsu mengoyakkan ragaku
Kau takkan percaya mereka itu jahat
Mereka indah penuh sensasi menegangkan syaraf
Dunia takluk ditangannya
Aku tak ingin mati

Say
Segeralah mendekat
Jangan berlama lama
Atau aku akan mengering merindukan oase
Aku gersang tanpa setitikpun embun melintasi
Pelangi membuatku silau akan tipuannya
Tak bisa kusentuh walau berada didepan netraku
Aku semakin lemah

Say
Bergegaslah
Aku semakin kedinginan
Aku semakin kaku
Aku tak bisa lagi merasakan ragaku
Cepatlah
Say

No comments:

Post a Comment